Loading...

Kita Kumpul Online

February 23, 2024

Highlight

Mau dapat penghasilan tambahan? Cukup manfaatkan sampah yang ada di rumah untuk mendatangkan rupiah. Terus, gimana caranya? Yuk, gabung di event Kita Kumpul Bersama Ideanation: My Contribution to My Dearest Earth. Kita akan ngobrol bareng Founders dan CEO Waste4Change, Mohamad Bijaksana Junerosano @junerosano dan CEO Gen Oil, Andi Hilmy Mutawakkil @andi.hilmy serta akan dipandu oleh Chyntia Octaviani @chyntiaoct sebagai moderator.

Deskripsi

Kita kumpul online adalah series talk dan mini workshop yang rutin digelar oleh komunitas narasi dan ditujukan untuk member komunitas serta peserta umum dengan tema yang disesuaikan dengan interest dan isu yang sedang berkembang.

Seri kita kumpul bersama ideanation adalah sebuah kolaborasi komunitas narasi dan ideanation untuk mencari anak-anak muda dari kalangan mahasiswa ataupun secara umum untuk berbagi cerita dan pengalaman dalam menemukan ide gagasan yang secara aplikatif dapat diterapkan dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada di sekitar kita. Melalui kita kumpul online bersama ideanation ini, diharapkan dapat membuka peluang bagi anak-anak muda indonesia untuk bisa mewujudkan mimpi berinovasi dan bisa mengembangkan potensi diri serta bangkit bersama di tengah pandemi.

Syarat & Ketentuan

  1. Pastikan gadget dan jaringan internet kamu dalam kondisi stabil. Jika ada kendala teknis bisa sampaikan kendala di kolom chat zoom.
  2. Webinar akan direkam dan ditayangkan di instagram @komunitasnarasi dan @in.ideanation jika berkenan peserta Disarankan untuk mengaktifkan fitur video.
  1. Meski #dirumahaja harap tetap berpakaian sopan tapi nyaman.
  2. Harap nonaktifkan mic saat sedang tidak berbicara.
  3. Apabila ingin menyampaikan pertanyaan, kamu dapat menuliskan pertanyaan di kolom komentar yang nantinya akan dipilih oleh panitia dan bisa kamu tanyakan langsung kepada pembicara saat sesi tanya jawab.
  4. Kamu bisa bagikan pengalaman mengikuti kita kumpul online ini melalui instagram story dan mention @komunitasnarasi dan @in.ideanation