Startup quick commerce asal Indonesia, Bananas, meluncurkan layanan 24 jam sepanjang Ramadhan 2022. Dengan demikian, waktu berbelanja kebutuhan sehari-hari untuk kebutuhan ibadah puasa lebih fleksibel.
Layanan 24 jam ini berlaku di tujuh outlet Bananas
yang tersebar di Jakarta. Antara lain Sudirman, Senayan, Senopati, Kelapa Gading, Sunter, Kuningan, dan Pantai Indah Kapuk.
Founder dan CEO Bananas, Mario Gaw, mengatakan sejak awal berdiri perusahaan selalu berkomitmen untuk melakukan berbagai bentuk inovasi guna memenuhi kebutuhan pelanggan.
“Dengan ditambahnya jam buka outlet menjadi 24 jam, kami yakin di bulan Ramadan ini akan mempermudah pelanggan dalam persiapan berbuka puasa, takjil, dan sahur,” ujar Mario melalui keterangannya, Rabu (13/4/2022).
Tidak hanya inovasi jam operasional, untuk melengkapi kenyamanan konsumen, startup lokal ini juga menerapkan kebijakan ‘Alway Fresh’, di mana selalu berkomitmen untuk memberikan pilihan produk terbaik untuk konsumen.
Jika konsumen mendapati produk yang mereka terima
dirasa kurang segar, maka mereka dapat menyampaikan keluhan kepada customer service untuk kemudian dilanjutkan proses pengembalian dana sesuai syarat dan ketentuan yang sudah tertera pada aplikasi.
Kebijakan ini semakin memantapkan langkah perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, dan tentunya juga membedakan layanan Bananas dengan yang lain di pasar quick commerce Indonesia.